Iklan

Friday, February 16, 2018

KETIKA ALLAH BERKEHENDAK TONGPES PUN BERANGKAT UMROH



Ya, ketika Allah SWT berkehendak, orang ber-kantong kempes (tongpes) pun bisa berangkat umroh. Begitulah kisah nyata yang sangat mengharukan dari Dwijo Weliyanto, pensiunan sebuah radio di Jakarta, yang ditulis dalam sebuah buku dengan judul yang sama dengan judul artikel ini.

Melalui buku ini, Dwijo ingin menyampaikan kepada khalayak, bahwa jika kita dalam kondisi terpuruk, tidaklah perlu takut untuk menetapkan cita-cita , termasuk bercita-cita untuk berangkat umroh. Karena sejatinya, ketika Allah SWT berhendak, apapun bisa terjadi.

Sebagaimana layaknya orang yang mulai matang umur, muncul kesadaran untuk menggenapi rukun Islam, dan ketika Ibadah Haji semakin mahal dan antriannya bertambah panjang, maka ibadah umroh menjadi pilihan yang realistis untuk bertamu ke rumah Allah. Demikian diungkap Dwijo pembuka bukunya.


Pada saat mencanangkan cita-cita itu ia sejatinya dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Namun spirit untuk ibadah umroh begitu besar. Untuk membuktikan keseriusannya ia membuat foto "umroh hoax" bersama istri dan anaknya. Saat itu istrinya dalam keadaan sakit kanker.

Selanjutnya foto umroh hoax itulah yang menjadi doa dan pendorong semangat untuk mencapai realita umroh. Berbagai peristiwa dialami, ada yang kocak, ada yang menyedihkan.  Semuanya membuat pembaca dapat mengambil banyak pelajaran dari perjalanan hidup yang sulit ditebak.

Foto "Umroh Hoax" Dwijo bersama istri (almh) dan putrinya
Dwijo mengisahkah dengan jujur tentang kondisi Tongpesnya sejak "pensiun dini" disertai dokumen otentik tanpa rekayasa. Sungguh ajaib, hampir setiap langkah perjalanan ada bukti nya, berupa foto atau yang lainnya. Bahkan percakapan via whatapps pun masih tersimpan rapi dan ditampilkan dalam buku ini. Catatan tanggal kejadian juga ditampilkan dengan akurat dan bisa ditelusuri. Jadi apabila pembaca tidak percaya dengan kejadian yang ada di buku ini, silakan hubungi pak dwijo, dijamin masih ada buktinya dan bisa dipertanggungjawabkan hehehe.

Kisah yang menggetarkan ini dapat anda download dengan klik di sini atau klik foto cover buku di layar komputer anda atau mengisi form di sebelah kiri layar komputer anda. Jika Anda ingin mengundang Pak Dwijo untuk mendengarkan langsung kisahnya silakan hubungi  0813.1069.6307, email: pembicaraseminarzone@gmail.com

Semoga bermanfaat






SHARE THIS

0 komentar: