Minggu, Desember 22, 2019

Motivator Nomor Satu Indonesia Andrie Wongso Tampil Memukau di Acara Herbalife



Sabtu, 30 November 2019 pembicara seminar top Indonesia yang juga Motivator No 1 Indonesia Andrie Wongso tampil memukau  dalam acara Sharing Motivasi  untuk Produk Herbalife di Q-Big BSD Tangerang.

Acara ini bekerjasama dengan Pembicara-seminar.com dengan mengangkat tema : DARE to FIGHT for SUCCES . Para peserta yang jumlahnya 1400 peserta yang merupakan partner Herbalife sangat Semangat, Antusias dan Enjoy mengikuti acara ini hingga akhir.

Ya, pastinya peserta sangat happy dan bersemangat karena Andrie Wongso memang sangat ahli menciptakan suasana semangat yang luar biasa. Andrie Wongso adalah manusia pembelajar sejati. Ia tidak lulus SD namun karena semangat belajarnya yang sangat hebat dengan membaca ribuan buku dan berguru ke orang-orang hebat, ia dapat menularkan semangatnya ke berbagai lapisan masyarakat, dari masyarakat kelas bawah hingga para CEO perusahaan dan para pengusaha.

Selain dikenal sebagai motivator nomor satu Indonesia, Andrie Wongso juga sering dijuluki dengan singkatan SDTT TBS yang merupakan singkatan dari Sekolah Dasar Tidak Tamat Tapi Tidak Sukses.

Ingin mengundang Bapak Andrie Wongso? Hubungi pak Dwi hp 0813 1069 6307 email: pembicaraseminarzone@gmail.com

Mau belajar Wirausaha dengan santai di rumah saja via group wa, GRATIS klik di sini 

Ikuti Program Bimbingan Trained Entrepreneur (TE) GRATIS klik https://suksesmatic.com/




SHARE THIS

0 komentar:

POSTING TERPOPULER

Iklan