Rabu, Mei 07, 2014

SEMINAR/TRAINING PROFIT METER ANGKATAN IV DI BOGOR

Workshop Profit Meter angkatan ke-4 akhirnya berlangsung Sabtu 3 Mei 2014 di kantor RWP Pusat , Bogor. RWP (singkatan dari Rahasia Website Pemula) adalah lembaga pendidikan bisnis online untuk pemula.

Workshop diikuti oleh 10 peserta dari Jabotebak , diawali dengan sambutan pembukaan oleh Pendiri RWP  Davit Putra, dilanjutkan dengan presentasi tentang kiat meningkatkan profit oleh Bambang Suharno, kemudian presentasi tentang profit meter yang dilanjutkan dengan praktek/simulasi penggunaan software profit meter dengan menggunakan kasus salah satu peserta, yaitu usaha bakpao.

Dengan profit meter, usaha bakpao dapat dianalisa berapa minimal order per bulan jika pemilik ingin memiliki penghasilan bersih Rp 100 tahun di akhir tahun.

Dengan menginput modal, jenis produk, biaya variabel , biaya tetap, software akan langsung menghitung berapa potensi profit, dan memberi informasi minimal penjualan berapa agar mencapai target yang ditetapkan.  Misalkan belum tercapai sesuai target, maka pimpinan akan mengkaji mana bagian yang bisa diperbaiki.

Software ini memang dirancang untuk memudahkan pebisnis pemula dalam menyusun bisnis plan dan memprediksi potensi penjualan yang dapat diraih secara optimak.

Direncanakan workshop angkatan ke-5 akan berlangsung Sabtu 24 Mei 2014 di STIE Tunas Nusantara, Jl Budi Dewi Sartika Jaktim. Jika anda berminat silakan hub 021,70228877 (pak dwi)

SHARE THIS

0 komentar:

POSTING TERPOPULER

Iklan