Sabtu, Januari 02, 2021

Dr. UBAYDILLAH ANWAR IN HOUSE TRAINING PUBLIC SPEAKING

Kemampuan berbicara di tempat umum, mempresentasikan materi kuliah, materi promosi, memerlukan keahlian khusus, karena masyarakat pemirsa memerlukan sajian informasi yang lebih lengkap yang ditampilkan dengan aplikasi power point berbalut multimedia yang mumpuni.


Realita kebutuhan tersebut, menjadikan LEMBAGA PENDAMPING DESA ( LPD ) menggelar  In House  Training penguasaan Public Speaking plus pengoperasian power point, digelar  pada tanggal  22-23 Desember 2020 di Hotel Zest Jl. Pajajaran No. 27 Bogor.  

Acara diikuti sekitar 20 peserta yang antusias untuk menjalani teori dan praktek, tentang PUBLIC SPEAKING 3G (Good looking - Good voice - Good intelectual) dan PENGUASAAN POWER POINT & MEDIA ONLINE.   

Acara tersebut difasilitasi oleh Dr. UBAYDILLAH ANWAR dan ASEP ZOHANSYAH PUTRA.  Selama dua hari itu, peserta terlibat langsung untuk melatih keahlian merangkai kata, menyampaikan dan mempresentasikan alat bantu multi media, sehingga bisa menguasai PUBLIC SPEAKING dengan GOOD LOOKING - GOOD VOICE - GOOD INTELECTUAL.

(DW )  

Ingin menggelar In House Training Public Speaking, menghadirkan Dr. UBAYDILLAH ANWAR & ASEP ZOHANSYAH PUTRA, hubungi 08131069 6307


SHARE THIS

0 komentar:

POSTING TERPOPULER

Iklan