Sabtu, April 10, 2021

KEKUATAN PIKIRAN BAWAH SADAR MEMBUAT ANAK MISKIN MENJADI PENGUSAHA SUKSES (KISAH RIYADIN)

 

Dengan kekuatan pikiran bawah sadar, Riyadin yang lahir dari keluarga miskin berhasil meraih impian masa kecil menjadi pengusaha sukses. Kini setelah belajar tentang pikiran bawah sadar, ia menggunakan pikiran bawah sadarnya dengan "disengaja". Riyadin merintis usaha sari kedele dari rumah dengan blender kecil tahun 2008, usaha ini berkembang sangat pesat dan sekarang memiliki pabrik dengan produksi ratusan ribu cup per hari. Produknya dengan merk Sale, singkatan dari Sari Kedele telah beredar mulai dari karawang hingga Serang, bahkan sampai ke Selatan wilayah Sukabumi. Ia tengah siap-siap masuk ke wilayah Cirebon.

Cita-cita selanjutnya akan membangun pabrik di wilayah Jawa Tengah untuk memperluas pasarnya.

Di masa pandemi, meski banyak tantangan, ia terus merekrut tenaga baru untuk melangkah lebih maju.

Bagaimana kiatnya agar tim pemasaran bersemangat meningkatkan penjualannya? Riyadin punya sistem yang ia namanya SAPI SISTEM singkatan dari Sale Passive Income System, sebuah formula insentif agar kelak tim pemasaran dapat memiliki paasive income.

Selengkapnya silakan tonton video di atas dan segera subscribe, like dan share ya.





SHARE THIS

1 komentar:

  1. You’ll by no means have to worry about long lead occasions, delivery prices or questionable buyer support. All orders are produced Pencil Sharpener in the USA with two places to serve you. We offer trade main CNC saws that maximize production and efficiencies to meet buyer needs.

    BalasHapus

POSTING TERPOPULER

Iklan