Senin, Agustus 09, 2021

Davit Putra, Dari Gaptek Nggak Bisa Download Hingga Jadi Pebisnis Online Sukses

Kali ini guru Bisnis Online Davit Putra buka rahasia mengawali bisnis online nya dari Gaptek hingga sukses mendirikan lembaga pendirikan pelatihan bisnis online bernama RWP, singkatan dari Rahasia Website Pemula.

Sesuai namanya, lembaga RWP ini menyasar para peminat bisnis online pemula yang masih gaptek. Davit mengaku, walaupun dia sarjana lulusan IPB namun ia tergolong Gaptek. Pada saat memulai latihan internet dengan menyewa warnet sekitar tahun 2007, ia sempat diketawain petugas warnet karena sempat kebingunan karena mendowload file tapi tidak tahu filenya berada dimana.

Atas dasar pengalaman itulah ia ingin berbagi ke semua orang yang berniat belajar internet dengan bahasa yang mudah dan sistem yang gampang dipraktekkan. Alhamdulillah sejak berdiri tahun 2009, kini RWP telah mnghaslkan puluhan ribu murid di berbagai kota. Bahkan kini bukan hanya memberi pelatihan di kelas namn jga mmbkan jasa konsultasi bedah website perusahaan maupun perorangan, dan juga memberikan pelatihan persiapan pensiun dengan bisnis online di berbagai lembaga pemerintah dan swasta.
Bagaimana kisah lengkapnya silakan klik channel Youtube di atas. Untuk mengundang Davit Putra sebagai pembicara seminar/webinar atau inhouse training hubungi pak Dwijo 0813 1069 6307 *** http://www.pembicara-seminar.com/


 


SHARE THIS

0 komentar:

POSTING TERPOPULER

Iklan