Senin, Maret 13, 2023

UBAYDILLAH ANWAR MENGINSPIRASI MAHASIWA WORKSHOP PUBLIC SPEAKING

Nyangkutnya informasi hingga masuk ke relung hati melalui pendengaran atau penglihatan berwawal dari pesan-pesan menggelitik yang terekam oleh pikiran sadar dan mengendap ke pikiran bawah sadar.

Pesan-pesan ajaib tersebut datangnya dari seseorang yang memiliki keahlian Public Speaking.

Sebanyak 27 mahasiswa LIPIA ( Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab berlokasi di Jl. Taman Margasatwa Raya No.5A, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, yang tergabung dalam kegiatan kemahasiswaan Lembaga Dakwah Kampus Al-Fatih, mengundangnya untuk berbagi pengalaman mengenai teknik Public Speaking 4G, pada Minggu 14 Maret 2023.



Workshop Public Speaking Batch Perdana yang mereka gelar ini rencananya akan mengundang 70 peserta.

Tentu saja peserta workshop mendapatkan kejutan dari pembicara, yang ternyata adalah jebolan pesantren Gontor yang telah berhasil menjadi pendakwahnya tokoh-tokoh berdasi yang berada di gedung-gedung pencakar langit Jakarta dan kota besar lainnya.

Inspirasi ini menggairahkan peserta, karena awalnya berpikir akan memberikan dakwah bagi masyarakat umum, namun Pembicara yang tampil di hadapannya adalah santri yang telah diakui oleh masayarakat intelekual papan atas yang sering ngumpul di hotel-hotel bintang lima, TV Nasional dan wakil rakyat yang menjadi penentu kebijakan.

Workshop berlangsung dari pukul 09.00 0 11.00 WIB memaparkan esensi penting Public Speaking dengan kaidah 4 G, yaitu Good Intellectual, Good Voice, Good Visual dan Good Verbal ini disajikan dengan tahapan pemaparan materi, diskusi dan praktek langsung yang diselingi evaluasi, sehingga peserta mahasiswa yang mayoritas sudah berkiprah dalam dakwah ini mendapatkan pencerahan, sekaligus spirit, bahwa Public Speaking ini merupakan kunci utama, "berdakwah" sehingga seseorang dapat action berbuat sesuatu".

Seperti apa keseruan Workshopnya ? Simak video pendek ini.



Dan Anda yang ingin mengundang Dr (HC) Ubaydillah Anwar, silahkan hubungi Dwi 081310696307


SHARE THIS

0 komentar:

POSTING TERPOPULER

Iklan