Sabtu, Juli 20, 2019

Abah Ihsan, Spesialis Pembicara Seminar Parenting

Sebagian besar masalah masalah perilaku anak bersumber dari orangtua, bukan dari anak itu sendiri (Abah Ihsan)

Bandung, Pembicara-seminar.com. Anda membutuhkan narasumber atau pembicara seminar Parenting? Ihsan Baihaqi Ibnu Bukhari atau dikenal juga sebagai Abah Ihsan adalah salah satu narasumber parenting yang layak anda pertimbangkan.

Abah Ihsan dikenal sebagai Penulis 5 Buku Best Seller bertema Pengasuhan atau Pendidikan Anak dan juga Pembicara Parenting Internasional yang telah menjadi pembicara di 7 negara di dunia. Abah Ihsan juga menjabat sebagai Direktur dari Auladi Parenting School yang telah menyelenggarakan berbagai program pelatihan orangtua terbaik di lebih dari 90 dan 25 Provinsi se Indonesia, dengan lebih dari 70.000 alumni bahagia yang telah merasakan manfaat dari buku dan program-program pelatihan Abah Ihsan.

GRATIS, Ikuti Program bimbingan Trained Entrepreneur klik https://www.suksesmatic.com/

Menurut Abah Ihsan, sebagian besar masalah-masalah perilaku anak bersumber dari orangtua, bukan dari anak itu sendiri. Tidak satu anak pun yang dilahirkan memiliki niat merusak pikiran dan perilakunya sendiri.

Menyalahkan lingkungan pergaulan anak dan televisi itu sangat mudah. Sebenarnya itu hanya “pelarian” dari ketidaksadaran sebagian orangtua bahwa pada kenyataannya mereka kurang memberikan pengaruh pada anak atau sudah berusaha memberikan pengaruh tapi pengaruh itu tidak “kena” pada anak karena metodenya yang tidak tepat.

Bukankah orangtua lebih kenal lebih dahulu dengan anak daripada teman-temannya? Bukankah orangtua (seharusnya) yang menghabiskan waktu lebih banyak dengan anak dari kecil dibandingkan teman-temannya? Maka siapakah yang seharusnya lebih berpengaruh? Orangtua atau lingkungan anak? Apatah lagi “hanya” dikalahkan televisi!

"Ingin Anak Shalih? Yuk-Jadi Orangtua Shalih," kata Abah Ihsan. Ia mengajak kepada para orang tua agar terus meng-upgrade diri kompetensinya menjadi orangtua karena sebagian besar karakter anak kita, orangtualah pembentuknya.
"Jadikan keluarga sebagai surga dunia, tempat terindah untuk anak-anak kita," ajak Abah Ihsan.



SHARE THIS

POSTING TERPOPULER

Iklan