Minggu, Mei 19, 2019

Inilah Cara Kami Mendapatkan Pembicara Seminar Untuk Anda

Dr Faisal Basri (kiri) beserta Dwijo Weliyanto, Manager Pembicara-Seminar.com
"Terima kasih atas kunjungan Anda ke web kami Pembicara Seminar dotkom," demikian sapaan kami saat  membalas pesan dari Whatsapp, SMS  atau email kepada pembaca  atau pengunjung web kami.

Ini sekedar berbagi catatan kecil saja, bagaimana cara kami melayani para pencari pembicara , trainer atau narasumber untuk kegiatan seminar, training dan forum sejenis lainnya.

Syukur alhamdulillah, di era internet marketing sekarang ini, penyebaran hardcopy proposal ke perusahaan-perusahaan atau lembaga pemerintah hampir tidak pernah dilakukan lagi. Berkat tim Pembicara Seminar yang sudah belajar internet marketing, kata kunci/keyword "Pembicara seminar" sudah menduduki halaman satu (page one) google search secara konsisten. Bahkan sering menduduki nomor satu di halaman satu. Sehingga kami tinggal menunggu telpon/wa/email yang masuk dan melayani pencari pembicara seminar sebaik mungkin, serta melakukan komunikasi untuk bersilaturahmi dengan lembaga yang sudah pernah menggunakan jasa kami.

Ikuti Program Bimbingan Trained Entrepreneur (TE) GRATIS klik https://suksesmatic.com/

Bermacam Kebutuhan Pembicara 
“ Pak, boleh tahu  jadwal pak Andrie Wongso tanggal sekian  kosong engga ?”
“ Minta info,  kalau pak Rhenal Kasali, pada tanggal sekian  bisa hadir, di…?”
“ Apa betul  ini kontak personnya pak Faisal Basri?”  Kalau  mau mengundang beliau  buat  tanggal sekian di Bandung, bisa engga pak ?”
"Berapa tarif pembicara seminar yang namanya xyz ?
Itu beberapa contoh permintaan para klien atau calon klien kami.

Dari sekian banyak pencari pembicara  ada yang serius memerlukan alias sudah siap dengan segala fasilitas dan persiapan acaranya,  ada pula  beberapa yang baru dalam tahap penjajakan.

GRATIS, Ikuti Program bimbingan Trained Entrepreneur klik https://www.suksesmatic.com/

Yang serius ini pun ada yang kategori hot priority,  minta cepat dan kualifikasi hebat.  Disini tantangannya  adalah “ jadwal kosong pembicara” berbenturan dengan kelayakan ketersediaan pendukung acara, seperti tiket pesawat, hotel, semisal  lokasi yang membutuhkannya  berada di luar Jabodetabek. Sementara itu untuk yang masih dalam penjajakan, kami harus sabar melayani , kadang harus "memberi masukan" bagaimana sebaiknya bentuk acaranya, proposalnya dan siapa narasumber yang tepat.  Sehingga tantangan buat kami, adalah “ membuatkan booking ” yang fleksibel, dalam koridor  waktu  yang aman,  agar tidak merugikan beberapa pihak.

Dari Pembicara Topik Wirausaha hingga Pertambangan

Ketika kami memulai membuat web pembicara-seminar.com, tujuan awalnya adalah menyediakan pembicara seminar dan narasumber training wirausaha dan seputar bisnis. Dalam perkembangannya, makin banyak lembaga membutuhkan berbagai macam pembicara seminar dengan topik yang beragam, mulai dari topik ekonomi makro, internet marketing, motivator, psikologi, pertanian, pertambangan dan sebagainya, yang datangnya dari berbagai penjuru tanah air.

Untunglah selama ini kami sudah memiliki akses ke pembicara seminar nasional kelas satu sehingga hal ini tidak terlalu menyulitkan untuk menghubungi mereka dan sekaligus kami dapat melakukan sinergi untuk langkah ke depannya.

Salah satu yang berhasil kami persiapkan hingga paripurna terselenggara belum lama ini , adalah permohonan pembicara seminar pakar ekonomi nasional kelas satu Dr Faisal Basri. Pihak yang membutuhkan narasumber Dr Faisal Basri adalah sebuah perusahaan capital di Bandung.   Mulai dari penentuan tanggal,  yang berjarak  satu bulanan  dari persiapan, menjajagi konfirmasi honorarium,  fasilitas transportasi akomodasi,  koordinasi materi,  sampai berkabar mengenai sudut  pandang topik yang akan dibahas di forum,  dikomunikasikan dengan WA, telepon dan email.

Alhamdulillah koordinasi  antara team penyelenggara acara sebagai klien kami dengan kami selaku penyedia layanan pembicara dapat berjalan lancar.

Kamis, 16 Mei 2019 pukul 10.00 WIB, di stasiun Gambir, kami dari pembicara-seminar.com, menyempatkan untuk berkoordinasi tatap muka dengan Dr Faisal Basri,  yang akan berangkat ke Bandung menggunakan Kereta Api untuk menjadi pembicara seminar di acara Klien Gathering sebuah perusahaan capital di Bandung.  Komunikasi yang hangat dari 15 April 2019, akhirnya diberkahi Allah SWT,   Aamiin.

Terima kasih mitra-mitra kami yang luar biasa,  atas kerjasamnya.
Bila Anda memerlukan pembicara seminar, kontak saja 0813 1069 6307,  atau email ke pembicaraseminarzone@gmail.com. (DW).

Ikuti Program Bimbingan Trained Entrepreneur (TE) GRATIS klik https://suksesmatic.com/




SHARE THIS

POSTING TERPOPULER

Iklan