Thursday, December 13, 2012

MENJADI PEMBICARA DI INHOUSE TRAINING

Tanggal 10 dan 12 Desember 2012 saya diberi kesempatan sebagai pembicara di acara Inhouse Training Persiapan Purnakarya PT Asuransi Bumi putera. Peserta training adalah para karyawan senior yang akan pensiun di tahun mendatang.

Menurut Direktur SDM Bumi Putera Nirwan Daud, ini adalah yang pertama kalinya karyawan bumi putera diberi pembekalan menjelang pensiun. Dengan pembekalan ini diharapkan karyawan akan dapat lebih produktif di masa pensiun. Ia berpesan agar dapat memanfaatkan sebaik-baiknya training ini agar dapat dipraktekkan di masa pensiun nanti.

Materi training meliputi Keberanian Wirausaha (saya sendiri), Psikologi pra pensiun (pakar psikologi Adriano Rusfi), perencanaan keuangan menjelang pensiun (Roike Tambengi) dan Kita bisnis Langsung Untung (Wan M Hasim). Semua pembicara tersebut adalah pembicara-pembicara IES, kesuali Roike Tambengi yang merupakan pembicara baru di komunitas IES (Indonesian Entrepreneur Society (IES).

Saya sendiri menyampaikan materi sesuai judul buku saya "Tujuh CARA TIDAK GILA Jadi pengusaha" Materi ini mengungkapkan soal mental produktif, mental pemberdaya dan mental Tangan di Atas.



No comments:

Post a Comment