Iklan

Saturday, April 14, 2018

Danu Kuswara Mengisi Acara Motivasi Etos Kerja Untuk Aparatur Desa se Belitung

Bertempat di Best Western Hotel Jakarta, Rabu 14 Maret 2018, Ustad Danu Kuswara dipercaya sebagai motivator  di acara pelatihan motivasi aparatur desa ke Belitung, alias Bumi Laskar Pelangi. Acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembangunan Desa (Bangdes) Kemendagri ini berlangsung mulai jam 19.30 hingga tengah malam. Para peserta sangat antusias mengikuti acara motivasi ini.

Peserta yang berjumlah lebih dari 50 orang terdiri dari kepala desa dan aparatur desa yang sedang mengikuti sebuah pelatihan tentang pengelolaan dana desa di Jakarta. Materi dari Danu Kuswara dimaksudkan untuk memberi motivasi kepada para aparatur desa untuk mengelola dana desa dengan amanah sehingga terjadi kemajuan yang baik di masing-masing desa.

Ustad Danu Kuswara  yang akrab dipanggil Kang Danu adalah motivator dan pembicara seminar yang bermitra dengan Indonesian Entrrepreneur Society (IES) sejak beberapa tahun lalu. Sehari-harinya disibukkan dengan kegiatan memberikan Konseling, memberikan Motivasi,  Pencerahan dan Pelatihan (Training) di Perkantoran, Masjid, Majelis Taklim, Perumahan, Perkumpulan, juga mengisi siaran motivasi dan inspirasi spiritual di RRI Pro 2, 105 FM Jakarta, Bahana 101.8 FM Jakarta dan berbagai radio lainnya. 


Di bulan Ramadhan ia biasanya mengisi juga siaran Sahur, “Sahur Bersama Ustadz” di RRI Pro 1, Pro 2 dan Pro 4, serta acara bedah lagu Religi, “Syair Bersyiar” di RRI Pro 2 FM.

Mendirikan dan mengelola sebuah majelis kajian untuk saling belajar dan mengaplikasikan nilai-nilai agama yang bernama “Komunitas Cerah Hati” serta bercita-cita ingin membangun dan mengelola sebuah pesantren tahfidz Qur’an  terpadu, yang diperuntukkan bagi anak yatim piatu kurang mampu dan anak dhuafa.


Salah satu buku karyanya yang merupakan kumpulan materi ceramah  di RRI Pro 2 FM dan Bahana 101.8 FM berjudul: SUKSES  PENUH  KEBERKAHAN.


SHARE THIS

0 komentar: