Minggu, Juni 07, 2020

Talkshow Wirausaha Soroti Kecerdasan Hati dalam Menghadapi Ketidakpastian


Sesuai dengan rencana, Sabtu 6 Juni Indonesian Entrepreneur Society (IES) menyelenggarakan acara Talkshow Wirausaha sekaligus halal bi Halal. Acara ini menghadirkan pengusaha sari kedelai Riyadin dan pakar heart intelligence Dr Ubaydillah Anwar. Acara yang berlangsung pukul 13.30- 14.00 ini dipandu oleh founder IES Bambang Suharno.

Acara diawali dengan ucapan idul fitri , dilanjutkan dengan pemutaran video profil Riyadin dan acara kunjungan dan wawancara IES dengan Riyadin.

Riyadin adalah salah satu member Indonesian Entrepreneur Society (IES) yang sukses mengembangkan usahanya mulai dari modal seadanya. Awalnya Riyadin merintis bisnis percetakan saat ia sekolah SMA. Kemudian mendapat resep membuat sari kedelai atau dikenal juga sebagai susu kedelai.


Riyadin memulai usaha sari kedelai dengan modal sekitar 15 juta kemudian berkembang melalui sistem pemasaran  dengan tim sales freelance. Meskipun freelance, bonus untuk salesman dibuat sangat menarik sehingga mereka bersemangat mengembangkan usahanya. Bahkan kini Riyadin mengembangkan sistem yang disebut Sapi Sistem, singkatan dari Sale Pasif Income System

Maksudnya tenaga pemasaran yang sudah memiliki pelanggan banyak, bisa diserahkan distribusinya ke orang lain, dan dia tetap mendapatkan incoame dari penjualan wilayah tersebut. Selanjutnya, karena wilayah distribusi diserahkan ke orang baru, maka tenaga pemasaran ini memilik waktu untuk merintis pemasaran ke area lainnya. Namun ia tegaskan, ini bukan multilevel marketing.


Jumlah karyawan dan tenaga penjualan saat ini ratusan orang dengan wilayah pemasaran Jabodetabek, karawang dan Banten. Riyadin yakin pasar akan terus berkembang karena sari kedelai produksinya yang bermerek Sale tersebut diproduksi dengan sistem yang higienis, menggunakan gula asli, tidak menggunakan pengawet buatan dan didistribusi dengan cepat sampai ke konsumen.


Dalam talkshow ini Riyadin menyampaikan bahwa di awal usahanya dia mengabaikan peluang kegagalan. "Kalau umumnya orang berbisnis mengatakan namanya usaha yang , bisa sukses bisa gagal. Saya tidak berpikir demikian, sejak awal saya menetapkan bahwa peluang gagal harus diabaikan. Jadi apapun kejadiannya harus ada jalan menuju sukses," urai Riyadin.

Lebih lengkap dibahas di Seminar Kecerdasan Hati 13 Juni

Dalam ulasannya Ubaydillah Anwar menyampaikan pentingnya kecerdasan hati dalam mengembangkan usaha.  Riyadin sudah mempraktekkan kecerdasan hati sejak awal memulai usaha. Kalau hanya mengandalkan kecerdasan otak, Riyadin tidak akan berani memulai usaha sari kedele.

"Dalam masa ketidakpastian, kecerdasan hati semakin penting dikembangkan oleh siapapun termasuk pelaku bisnis, "ujar Ubay.

Selengkapnya akan dijelaskan pada Seminar Kecerdasan Hati yang akan berlangsug pada :

  • Sabtu, 13 Juni 2020, 
  • Pukul 10.00-12.30
  • Tempat : Di Rumah Saja (dengan aplikasi Zoom)
Narasumber : Dr. Ubaydillah Anwar (Direktur ASSI, pakar Heart Intelligence, penulis lebih dari 45 buku Softskill, spiritualitas dan kecerdasan hati)Moderator : Bambang Suharno (Peraih ISMBEA Award dan Penulis Buku Laris Versi Kompas-Gramedia) 

Materi seminar meliputi: 
  1. Rahasia kecerdasan hati dan revolusi diri
  2. Kecerdasan hati dan kecerdasan pikiran (Heart-Brain Intelligence)
  3. Tujuh  disiplin yang akan mengubah hidup Anda dengan keajaiban baru  
  4. Mendeteksi sumber-sumber yang dapat mengundang kegelapan hati dan pikiran 
  5. Revolusi diri jangan sampai berhenti 
Manfaat Untuk Peserta

Setelah mengikuti seminar ini, Anda akan menemukan cara-cara mengeluarkan kehebatan diri dan memperkuat ketangguhan, memperbaiki hubungan dengan orang-orang penting di sekitar Anda, mengundang keajiban dari Allah, memperbaiki kualitas leadership dan menagement Anda, dan secara umum memperbaiki kualitas diri.


INVESTASI
Investasi hanya Rp. 50.000 (Akademisi) dan Rp. 90.000 (Umum).
Transfer ke Rek BCA 715 1182 147 a/n Dwijo Weliyanto(mohon kirimkan bukti transfer, WA ke 0813 1069 6307 )Peserta  akan dikonfirmasikan ID setelah menunjukkan bukti transfer.Seluruh peserta akan mendapatkan soft modul presentasi dan e-certificate.

Bonus Luar Biasa

Penyelenggara akan memberikan bonuse luar biasa kepada 20 pendaftar pertama  berupa Paket Lengkap Pembelajaran Digital Marketing 2020
Senilai 4.500.000 dari  CaraMemulaiBisnisOnline.com 
cukup bayar cuma Rp 57 ribu !

PENDAFTARAN
KlikWhatsApp 
atau hubungi 0813 1069 6307
email : pembicaraseminarzone@gmail.com


SHARE THIS

0 komentar:

POSTING TERPOPULER

Iklan