Minggu, April 15, 2018

Kami Menyediakan Pembicara Seminar dan Trainer

Seiring dengan perkembangan manajemen di lembaga bisnis dan pemerintahan, kebutuhan untuk meningkatkan kualitas SDM melalui seminar dan training semakin meningkat. Manajemen perusahaan dan lembaga pemerintah perlu memastikan bahwa kegiatan in house training yang dilaksanakan dan seminar yang dihadiri atau diselenggarakan dapat berjalan efektif sesuai dengan tujuan.

Oleh karena itu dibutuhkan informasi yang dapat menyediakan pembicara seminar dan trainer yang berkualitas dan sesuai kebutuhan.

Website pembicara-seminar.com dibuat untuk menjadi sarana network antara pembicara seminar dan trainer di berbagai bidang dengan perusahaan, lembaga pemerintah, NGO maupun perorangan yang membutuhkan.

Kami hadir awalnya hanya menyediakan pembicara seminar wirausaha yang ada di Indonesian Entrepreneur Society (IES), namun seiring waktu banyak customer kami yang membutuhkan pembicara seminar dan trainer di berbagai bidang antara lain narasumber untuk topik softskill, motivasi, agribisnis, bisnis online, spiritual, ekonomi - bisnis, keuangan, perpajakan, berbagai bidang teknologi dan sebagainya.

Jika Anda adalah trainer dan pembicara seminar yang belum terdaftar di website ini silakan mendaftar dengan mengirimkan biodata dan foto terbaik ke pembicaraseminarzone@gmail.com hp: 0813 1069 6307

Demikian pula jika anda membutuhkan trainer dan pembicara seminar dengan topik tertentu email juga ke pembicaraseminarzone@gmail.com hp: 0813 1069 6307 (p Dwi)

SHARE THIS

0 komentar:

POSTING TERPOPULER

Iklan