Friday, October 18, 2013

Purindro, Dokter dan Motivator Perubahan

Jika anda mencari pembicara yang punya latar belakang medis, dokter Purindro adalah orang yang sangat tepat. Dia seorang dokter, dan tergerak hatinya untuk menjadi motivator perubahan.

Di beberapa Inhouse Training Indonesian Entrepreneur Society (IES) ia beberapa kali mengisi tentang kesehatan di masa pensiun, dimana ia menguraikan bukan sekedar dari sisi ilmu medis melainkan sisi motivasi perubahan. Di sinilah bedanya Purindro dengan dokter lainnya.

Berkat ilmu medis plus ilmu dan pengalaman di berbagai bidang manajemen dan kewirausahaan, Purindro sebagai seorang motivator perubahan Indonesia telah mendesign sebuah pelatihan dengan menggunakan manusia sebagai Center Quantum of Change (Subjek dan Objek Perubahan).

 Dengan konsep Beyond The Eyes-nya, ia mengajak peserta pelatihan menjelajah setiap relung tubuhnya masing-masing untuk mendapatkan:
1. Motivasi (semangat yang tanpa batas);
2. Strategi (yang pasti terbukti kehebatannya);
3. Value (nilai dasar, yang sangat fantastis dan aplikatif);
4. Meaning (hikmah) yang semua orang bisa mendapatkannya.

Keahlian yang ia tekuni dibidang kedokteran dan manajemen lebih dari 15 tahun, telah menyadarkannya bahwa manusia adalah sebuah miniatur organisasi yang sangat sempurna. Untuk tumbuh dan berkembang ia selalu melakukan perubahan menggapai kesuksesannya yang tanpa batas. Pengalamannya bekerja dibelasan perusahaan berskala internasional maupun nasional, serta bermacam-macam kasus yang berhubungan dengan pengembangan perusahaan maupun karyawan, telah membuatnya menjadi lebih matang dan merupakan modal besar dalam program pengembangan Sumber Daya Manusia. 

No comments:

Post a Comment