Sunday, December 6, 2015

DEWI HAROEN PAKAR PR & PERSONAL BRANDING



Pakar PR & Personal Branding ini adalah seorang psikolog lulusan Universitas Indonesia (UI). Awalnya Dewi seorang pelaku industri kreatif bidang fesyen (kebaya & embroidery) dengan sejumlah prestasi (UKM Terbaik Se-Jakarta 2005). Sebagai UKM binaan pemerintah/BUMN yang sukses, ia kerap dikirim ke luar negeri al Singapore, Malaysia, Thailand, Australia, Afrika Selatan, Jerman, Belanda dan Inggris untuk mengikuti pameran, business meeting atau seminar.
Kiprahnya di bisnis membuktikan keahlian di bidang PR, komunikasi, marketing dan human relationship. Tak heran Dewi sering diminta sebagai narasumber seminar dan konsultan UKM lain. Aktifitas ini membuka langkahnya berkarier di bidang PR & HRD Consultant. Dewi juga pernah menjadi dosen Etika Pengembangan Diri beberapa semester di Trisakti School of Management, Jakarta. Pengalaman yang luas menjadikan Dewi  trainer  handal di bidang PR, communication, positive mind set, public speaking dan personal branding.Sejumlah instansi pemerintah menggunakan jasanya, demikian pula BUMN ternama. Perusahaan asing dan swasta papan atas tercatat sebagai kliennya.
 

Sejak launching 6 April 2014 buku perdana PERSONAL BRANDING KUNCI SUKSES BERKIPRAH DI DUNIA POLITIK yang diterbitkan GRAMEDIA, kesibukan Dewi bertambah menjadi narasumber media cetak & online. Selain itu suara dan wajahnya kerap tampil dalam dialog/talkshow radio seperti RRI, Trijaya FM,  El Shinta dan MQFM serta stasiun TV nasional antara lain TV One, Beritasatu TV, MNC TV, MNC News, Net TV, TVRI, I-News TV dan RCTI. Sebagai narasumber Dewi dianggap kompeten membahas masalah politik Indonesia dari  sisi Psikologi,  PR dan Personal Branding.

No comments:

Post a Comment