Iklan

Tuesday, September 4, 2018

MENGGUSUR EGO


Pernah ngebayangin, anda ketemu JODOH PLUG AND PLAY ?
(Plug and play) adalah istilah teknologi informasi yang mengacu kepada fitur di komputer yang memperbolehkan suatu perangkat ditambahkan ke sistem komputer tanpa perlu untuk melakukan konfigurasi ulang atau instalasi device driver secara manual.)
JODOH yang sekian lama dicari, ditunggu, diikhtiarkan, dimintakan doa-doanya dari ritual ibadah rutin, hingga ibadah khusus ke tanah suci segala?  ternyata JODOH itu tak kunjung ditemukan…sekian tahun lamanya,

Dari sekian kali pencarian JODOH yang tertunda hingga memakan usia hidupnya hampir  separuh hidupnya, ternyata tak hanya disebabkan oleh TIDAK MANJURnya DOA dan dukungan lingkungannya. 

Ternyata di sana  ada peran EGO.
EGO yang teramat selektif
EGO yang terlalu mengutamakan keuntungan diri
EGO yang menilai bahwa tak ada lawan jenis CALON JODOH yang sempurna
EGO yang menjadikan diri merasa nyaman dalam kesendiriannya, telah membelenggunya menjadikan dirinya nggak pernah MOVE ON.
SOLUSI nya adalah dengan MENGGUSUR EGO.

Keberanian menentukan sikap, untuk melangkah MAJU menjadikan dirinya manusia BARU, adalah buah dari keberanian MENGGUSUR EGO.
Maka, ketika dirinya tercerahkan sebagai manusia BARU , dia lebih siap untuk MENERIMA SEMUA KEMUNGKINAN yang akan dihadapi.   Seperti PLUG AND PLAY, bertemu SIAPAPUN JODOHNYA, akan HAPPY,  bertemu pasangan hidup baru, mertua, keluarga besar mertua, semua dihadapinya dengan lapang dada.

Ketika, EGO sudah bisa disiasati, maka individu ini akan lebih adaptif,  dan supportif.   
Seperti di lingkungan keluarga,  lingkungan kerja,  masyarakat, bahkan dalam bernegara.  
Banyak ketidak-harmonisan dapat diatasi dengan MENGGUSUR EGO.
Lajang yang nggak pernah berani Move On….
Team Work yang kisruh,  organisasi yang ngga pernah kompak,  pasangan hidup yang selalu ribut,  dapat diatasi dengan MENGGUSUR EGO.

Yuk  ikuti  SARASEHAN BUKU MENGGUSUR EGO,  Selasa 11 September 2018, di hari liburan 1 Muharam , ngeriung bareng NIAM MUIZ, Psi. 


NIAM MUIZ, Psi. 

Lulusan Psikologi Universitas Indonesia tahun 1987, yang telah  mendedikasikan dirinya lebih dari 20 tahun sebagai konsultan korporasi nasional  maupun multinasional, 
Mencerahkan ribuan eksekutif level Direksi hingga supervisor  pabrik,  akhirnya  ia menyadari masalah pengembangan itu bermuara di hati.
Ia menulis buku “ Mau Sehat ?  Infus Hatimu”  dan telah beredar pada komunitas Sentuhan Spiritual Quantum (SSQ) yang dibangunnya hingga pelosok Indonesia bersama Reva Sjarif.
Namun ia belum puas, harus ada yang lebih praktis bagi masyarakat.   Satu kata : SIASATI EGO-mu.    Bukan sebaliknya EGO mengakali hidupmu.

Daftarkan segera via WA ke 0813 1069 6307,  Dwijo akan mendata konfirmasi kehadiran Anda untuk mengupas habis masalah EGO.


SHARE THIS

0 komentar: