POSTING TERPOPULER

Iklan

24 April 2019

UBAYDILLAH ANWAR MEMOTIVASI DI GUNADARMA KARAWACI

Karawaci, Pembicara-Seminar.com. Selasa 23 April 2019 giliran UBAYDILLAH ANWAR, CSC., CPT,. memberikan motivasi dan inspirasi mengenai mengubah MINDSET menjadi ENTREPRENEUR, melalui pendekatan SoftSkill, di Auditorium K 181 Universitas Gunadarma, lantai 8 di Kampus Kelapa Dua Tangerang Banten.

Kegiatan ini merupakan serangkaian dengan  dua kegiatan yang sudah dilaksanakan di beberapa pekan sebelumnya dengan bahasan entrepreneurship.


Ubaydillah Anwar, mengajak peserta yang menghadiri seminar yang bertema SET YOUR MIND TO BE ENTREPRENEUR, untuk menguasai 5 KEAHLIAN UTAMA MENJADI PEJUANG YANG HANDAL DAN KEBAL, sebagai calon wirausahawwan yang siap bersaing dalam kondisi apapun.

Lima jurus utama tersebut adalah 1) KEYAKINAN,  2). KREDIBILITAS,  3) KREATIVITAS, 4) NET WORKING ,  dan 5) EFEKTIVITAS.

Ubay mengingatkan, sebelum melaksanakan jurus lainnya, terpenting memahami tentang KEYAKINAN.  Karena jika seorang entrepreneur hanya mengandalkan pikirannya, tanpa diawali dengan keyakinan,  akan terjadi penundaan-penundaan,  karena kebanyakan pertimbangan logika.  Tetapi dengan bekal KEYAKINAN, hambatan "segala pertimbangan yang dipikir secara rasio" dapat disiasati dengan keyakinan,  yang akan ditindaklanjuti dengan action. 

Seorang Entrepreneur juga harus memiliki KREDIBILITAS sesuatu yang layak dipercaya kemapuannya atau kapasitasnya.  Punya KREATIVITAS, untuk mengolah gagasan-gasan menjadi inovasi-inovasi yang mempunyai nilai jual di pasarnya.    Entrepreneur juga harus punya kemampuan membina hubungan baik dengan segala segmen atau mempunyai NET WORKING yang luas.  Dan semua kegiatan dari Keyakinan, Kredibilitas, Kreativitas, dan Networking tersebut,  harus dirangkai, dilaksanakan dalam kurun waktu yang EFEKTIF,  memiliki EFEKTIVITAS tinggi.

Acara yang hangat diselingi dengan SHARING AND LEARNING, juga diramaikan dengan ice breaking yang seru, oleh panitia dan peserta yang berjumlah sekitar 80 peserta.

Di penghujung acara, Mba Nurul yang mewakili penyelenggara, RELIANCE LIFE, juga memberikan motivasi dan rekomendasi kepada peserta seminar,  dan digenapkan dengan  acara penutup, pemberian Plakat kepada UBAYDILLAH ANWAR, selaku pembicara dan motivator.

(Terima Kasih mas Bowo-mas Angga-Mas Jefri dari Satrya Tama Karya, yang Support acara tsb)
(DW)  .

Untuk mengundang Ubaydillah Anwar sebagai pembicara seminar atau inhouse training hubungi pakDwijo 0813 1069 6307, email : pembicaraseminarzone@gmail.com


SHARE THIS