Iklan

April 16, 2019

LEO AKBAR DI GUNADARMA KARAWACI " OPPORTUNITY TO BE ENTREPRENEUR"

Tangerang, Pembicara-Seminar.com. Siang hari  12 April 2019 , usai sholat Jum'at, suasana halaman kampus Universitas Gunadarma di Jl. Kelapa Dua Karawaci Tangerang, basah usai diguyur hujan.  Beberapa kelompok mahasiswa terlihat ramai ngumpul di berbagai spot di pelataran kampus.  Pertanda mereka sedang menikmati rehat usai jam ibadah dan istirahat makan siang.


Leo Akbar, narasumber ahli Perencana Keuangan yang merupakan Founder dari AGIO.co.id, Investorpintar.com, Zelt Consulting  dari www.pembicara-seminar.com disambut oleh  Bowo perwakilan  dari EO Satriya Tama Karya, yang memfasilitasi acara tersebut,  untuk segera naik ke lantai 8 Auditorium K 181, guna  menemui  200an mahasiswa yang akan dicerahkan seputar OPPORTUNITY TO BE ENTREPRENEUR.

Sebelum memasuki lift, Leo Akbar sempat berfoto dengan Bowo mengapit "X Banner promo acara" siang itu.  Selanjutnya,  penulis (Dwijo), Leo Akbar dan Bowo beranjak menuju ke lantai 8, bersiap menginspirasi mahasiswa yang energik dan memiliki pandangan luas dan maju.

Setelah melewati acara pembukaan, doa, dan sambutan, tibalah saatnya Leo Akbar membuka cakrawala berpikir peserta.

Diawali dengan pengenalan dirinya, membuka porto-folio kisah suksesnya yang telah membuktikan kiprahnya di dunia entrepreneur, yang ia awali dari tahun 2006 sebagai praktisi HR, lalu menggeluti dunia asuransi di 2007 , di perbankan pada 2008, sebagai Asset Management di 2012, semuanya berpredikat sebagai  the best national.    Lalu menggeluti bidang Sekuritas di tahun 2013, Financial Planner di tahun 2014, Financial Technologie di 2016 hingga saat ini mengelola AGIO.co.id. ( merupakan sebuah aplikasi sinyal transaksi jual-beli multi aset pertama di indonesia ).

Singkatnya, perkenalan narasumber yang tampil siang itu membuktikan bahwa yang ada di depan kelas yang mengobarkan semangat entrepreneur adalah tokoh yang sudah berhasil membuktikan, apa yang ia sampaikan.

Suasana hangat sharing topik seputar OPPORTUNITY TO BE ENTREPRENEUR, berlangsung dari jam setengah dua hingga jam 4 sore lebih.  Tanya Jawab, diselingi ice-breaking mewarnai acara yang merupakan putaran kedua.  Putaran pertama pada Senin 8 April yang dibawakan oleh Bambang Suharno.

Di penghujung acara, Leo Akbar yang pernah malang melintang di dunia asuransi dengan predikat the best National, mencoba berbagi tips suksesnya.  Karena peluang sebagai entrepreneurnya besar sekali dampaknya bagi kesejahteraan finansial pelakunya.

Dan sebagai tanda paripurnanya acara tersebut, Leo Akbar sebagai narasumber dan motivator peserta diberi kenang-kenangan berupa plakat, oleh Ibu Nurul, perwakilan dari tuan rumah acaranya , Asuransi RELIANCE.
(DW)

SHARE THIS

0 komentar: