Minggu, Maret 31, 2024

RAHASIA MENGELUARKAN TOTALITAS HATI DI TEMPAT KERJA-BUKBER CV PUSPITA GROUP 30 MARET 24

Relevan sekali jika momen Ramadhan banyak dijadikan sebagai sarana intensifikasi ibadah dan karya nyata.  Semakin khusuk,  semakin intensif dan focus.   Dan sebaliknya,  mereka yang tidak memaknai kesakralan Puasa Ramadhan, maka akan terlihat kualitas kesehariannya.  Karena tujuan akhir setiap menjalankan ibadah termasuk puasa ramadhan adalah mendekatkan  diri  kepada Allah Swt.  Berupaya  agar selama dan setelah menjalankan ibadah berada pada posisi terjaga dari perbutan yang dilarang oleh syariat, dan senantiasa dapat mewujudkan sikap dan perilaku sesuai dengan kaidah islamiyah. 

Ini sesungguhnya yang  diharapkan  sebagaimana  disebutkan dalam ayat al-Qur’an,  bahwa  diwajibkan ibadah puasa  itu pada  akhirnya  agar dapat  mencapai derajat taqwa yang benar-benar bertaqwa (QS. Al-Baqarah:183). Ini dimaksudkan ibadah puasa bisa menjadi media   untuk  membentuk karakter seseorang baik sikap individu maupun social.

Hal menarik yang dilakukan oleh segenap Staff karyawan CV Puspita Group beserta jajaran Direksinya adalah menjadikan momen Ramadhan sebagai sarana “Learning & Sharing” tentang “ Bagaimana Bekerja yang menjadi Ibadah”.

Maka CEO CV Puspita, Riyadin, SE, menggelar  acara Buka Puasa Bersama dengan menghadirkan pakar “Kecerdasan Hati” atau Heart Intelligent Specialist  & Soft Skill Specialist, Dr. HC Ubaydillah Anwar,  untuk menggali potensi seluruh awak CV Puspita Grup menjadi semakin produktif, dengan memaparkan topik :

1. Kekuatan Kecerdasan Hati

2. Mengantisipasi Kelumpuhan Karier

3. Learning Action : Mengoptimalkan totalitas Hati dan Pikiran di Tempat Kerja

4. Membedakan Keranjingan Kerja dan Kerja Keras.

Sabtu, sore 30 Maret 2024 seusai Sholat Asyar, bertempat di Kantor Pusat CV Puspita Jatibening,  seluruh jajaran Staff dan Karyawan ngeriung untuk ngasah wawasan sambil ngabuburit menyongsong Buka Puasa Bersama

Sharing diawali oleh Pembicara sendiri yang pernah di usia 21-26 tahun berada di posisi "tersesat" melakukan pekerjaan "setengah hati" sebagai penjual tiketing perusahaan biro travel.  Sejak dibukakan matanya oleh kecerobohan sikap kerja setengah hati yang mendapatkan kemarahan besar oleh bossnya itulah , tumbuhlah kesadaran untuk "TOTALITAS HATI " dalam bekerja.

Acara Bukber di Jatibening yang perdana, setelah sekian lama diadakan di Pabrik Bantargebang, dihadiri oleh segenap staff karyawan dan direksi.  Jika semua mitra diundang, butuh ruangan yang lebih luas lagi.  Suasana hangat terpancar dari hadirin yang berkumpul dari dua area kerja.  Team Bantargebang dan team Jatibening.  Maka tak heran, sebagian dari mereka  terlambat hadir di lokasi,  karena lalulintas ramai menjelang buka puasa.


 

Seperti apa paparannya TOTALITAS HATI di tempat kerja ? selengkapnya dapat anda simak acaranya sbb:


Bagi Anda yang ingin mendapatkan pembicara dan diliput kegiatannya , hubungi 081310696307


SHARE THIS

0 komentar:

POSTING TERPOPULER

Iklan