Monday, December 30, 2013

SEMINAR BISNIS ONLINE KARAWANG ENTREPRENEUR SOCIETY (KES)

foto bersama dengan peserta seminar
Minggu, 22 Desember 2013, Bambang Suharno bersama Aditya Maulana diundang sebagai pembicara seminar Kaya Cepat dengan Bisnis Online yang diselenggarakan oleh Karawang Entrepreneur Society (KES).

KES merupakan komunitas wirausaha masyarakat Karawang yang baru dibentuk oleh Ujang Syafei sebagai pendiri sekaligus pimpinan. Dengan melakukan seminar bisnis online diharapkan masyarakat Karawang dapat melihat peluang baru dalam mengembangkan kewirausahaan.

Acara seminar berlangsung di Restoran Indo Alam, Karawang, jam 9-12, diikuti oleh masyarakat Karawang baik yang sudah memiliki bisnis maupun yang baru akan memulai bisnis.

Bambang Suharno (kiri) menyerahkan buku ke Ujang Syafei
Dalam kesempatan ini, Bambang Suharno menyampaikan materi googlepreneur sedangkan Aditya Maulana menyampaikan materi mengenai facebook marketing. Dalam pemaparannya, Bambang menyampaikan mengenai perkembangan pengguna internet di Indonesia yang sangat pesat. Tahun 2011 pengguna internet sebanyak 55 juta orang, tahun 2013 sudah meningkat menjadi 80 juta dan diperkirakan tahun 2014 meningkat lagi menjadi 150 juta. Perkembangan ini semestinya menjadi peluang yang tidak dilewatkan begitu saja oleh masyarakat bisnis di Indonesia khususnya di Karawang yang merupakan daerah bisnis dan industri.

Diharapkan acara ini dapat menginspirasi masyarakat untuk belajar lebih dalam mengenai bisnis online melalui wadah komunitas wirausaha yang didirikan oleh Ujang Syafei.

No comments:

Post a Comment